Kamis, 23 Mei 2013

Arti Definisi Pengertian Bank

Mulai keluar sebagai tempat yang akan melindungi uang Anda, dan bank telah menjadi sumber utama penciptaan kredit. Semakin Namun, peminjam yang beralih ke pasar keuangan dan lembaga tabungan, seperti perusahaan kartu kredit, perusahaan pembiayaan konsumen, ketika mereka membutuhkan pinjaman. Hal ini untuk mengurangi profitabilitas pinjaman bank tradisional, dan menyebabkan banyak bank untuk memasuki bidang usaha baru, seperti menjual asuransi dan reksadana. Semakin, juga, dan bank konvensional untuk menjual potongan pinjaman di pasar keuangan melalui proses yang disebut sekuritisasi.

Perpecahan ini adalah yang paling efisien antara pinjaman bank dan jenis lain dari pinjaman masih bisa diperdebatkan. Konfirmasi ekonom tanpa henti tentang apakah ekonomi seperti Amerika Serikat, bahwa perusahaan bisa lebih mengandalkan pada pasar ekuitas dan utang dari bank untuk membiayai investasi mereka, lebih baik daripada di bank-bank yang secara tradisional menjadi salah satu seperti, katakanlah, Jerman, sumber utama keuangan perusahaan.

Bank datang dalam berbagai bentuk. Bank-bank komersial, juga dikenal sebagai bank ritel, melayani langsung ke publik dan pinjaman (umumnya berskala kecil dan perusahaan menengah). Di masa lalu, mereka melakukannya terutama melalui jaringan cabang-cabang bank, meskipun peningkatan ini cocok untuk mesin teller otomatis, telepon dan internet. Bank Grosir sebagian besar berurusan dengan bank dan lembaga keuangan lainnya. Bank investasi, juga dikenal sebagai bank komersial, dan fokus pada mengumpulkan uang untuk perusahaan dari investor swasta atau di pasar keuangan, dengan menemukan pembeli untuk kontribusi mereka terhadap modal dan obligasi korporasi. Universal bank melakukan sebagian atau semua hal di atas, termasuk, melalui asuransi perbankan, menjual asuransi. Bank-bank yang panjang fitur benua perekonomian Eropa. Namun, di Amerika Serikat undang-undang keuangan seperti UU Glass-Steagall telah memisahkan berbagai bentuk layanan perbankan dari masing-masing bank lain dan terus dari bisnis asuransi. Hukum-hukum ini dihapuskan pada tahun 1999, meskipun fakta bahwa selama dua tahun sebelumnya penyelenggara dekade pembongkaran mereka secara efektif dengan mengubah cara telah diterapkan. Meski begitu, karena ini dan lainnya hukum, yang selama bertahun-tahun telah berhenti bank yang beroperasi lintas batas dari satu negara, Amerika Serikat memiliki lebih banyak lembaga pemberi pinjaman dari negara lain. Pada tahun 2003, ada lebih dari empat lembaga pemberi pinjaman per 100.000 orang di Amerika Serikat, dibandingkan dengan kurang dari satu per 100.000 di Inggris dan Perancis.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit