Kamis, 23 Mei 2013

Arti Definisi Pengertian Lelang

Pergi, pergi, pergi. Memegang lelang dapat menjadi cara yang sangat efisien untuk penjual untuk menetapkan harga produknya, terutama jika tidak memiliki banyak informasi tentang berapa banyak orang mungkin bersedia membayar untuk mereka. Lelang takjub ekonom, terutama mereka yang mengkhususkan diri dalam teori permainan. Mereka telah lama menjadi fitur dari penjualan seni dan barang antik di kamar perusahaan seperti Sotheby dan Christie. Tapi dalam beberapa tahun terakhir mereka telah memainkan peran tumbuh di bagian lain dari perekonomian, mulai dari alokasi bandwidth penyiaran dikendalikan pemerintah untuk pemberian pekerjaan kepada subkontraktor oleh pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan tender kompetitif, dan bahkan baru-baru penjualan barang melalui Internet.

Sebuah lelang Inggris adalah yang paling akrab. Penawar bersaing untuk menawarkan harga yang lebih tinggi dan putus hingga hanya satu tetap. Dalam lelang Belanda, juru lelang memanggil harga tinggi kemudian terus menurunkan sampai ada pembeli. Ada berbagai bentuk lelang penawaran tertutup. Dalam penawaran tertutup harga pertama, masing-masing pembeli mengajukan harga dalam amplop tertutup dan semua tawaran yang dibuka secara bersamaan, dengan tawaran tertinggi menang. Dalam penawaran tertutup harga kedua (atau ketiga, keempat, dan seterusnya), penawar tertinggi menang tetapi hanya membayar (, keempat ketiga) penawaran harga tertinggi kedua.

Sebuah lelang Inggris atau Belanda akan bekerja dengan baik untuk penjual jika ada lebih dari satu penawar serius, karena persaingan akan memastikan bahwa harga ditetapkan pada tingkat di mana tidak lebih berharga untuk setiap penawar lain tapi pemenang. Memang, dalam lelang kompetitif pemenang mungkin berakhir menawarkan lebih dari apa yang sedang dilelang benar-benar layak. Hal ini dikenal sebagai kutukan pemenang.

Metode yang akan menghasilkan harga yang terbaik bagi penjual tergantung pada berapa banyak penawar ambil bagian dan seberapa baik informasi mereka. Sayangnya untuk penjual, informasi ini tidak selalu tersedia sebelum lelang berlangsung.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit