Rabu, 29 Mei 2013

Cara Mengetahui Perilaku Ekonomi Untuk Melihat Peluang Usaha Baru

Perilaku ekonomi

Sebuah cabang dari ilmu ekonomi yang berkonsentrasi pada menjelaskan keputusan ekonomi orang membuat dalam praktek, terutama ketika konflik ini dengan apa teori ekonomi konvensional memprediksi mereka akan melakukan. Behavioris mencoba untuk menambah atau mengganti ide-ide tradisional dari rasionalitas ekonomi (homo economicus) dengan model pengambilan keputusan yang dipinjam dari psikologi. Menurut psikolog, orang tidak proporsional dipengaruhi oleh rasa takut perasaan penyesalan dan sering akan melupakan manfaat bahkan hanya untuk menghindari risiko kecil merasa mereka telah gagal. Mereka juga rentan terhadap disonansi kognitif, sering berpegang pada keyakinan jelas bertentangan dengan bukti baru, biasanya karena keyakinan telah diadakan dan dihargai untuk waktu yang lama. Kemudian ada penahan: orang sering terlalu dipengaruhi oleh luar saran. Orang tampaknya juga menderita status quo Bias: mereka bersedia untuk mengambil berjudi besar untuk mempertahankan status quo daripada mereka akan untuk mendapatkannya di tempat pertama.

Teori utilitas tradisional mengasumsikan bahwa orang membuat keputusan individu dalam konteks gambaran besar. Tapi psikolog telah menemukan bahwa mereka umumnya compartmentalise, sering dengan alasan dangkal. Mereka kemudian membuat pilihan tentang hal-hal dalam satu kompartemen batin tertentu tanpa memperhitungkan implikasi untuk hal-hal di kompartemen lain.

Ada banyak bukti bahwa orang-orang yang terus-menerus dan tidak rasional percaya diri. Mereka juga rentan terhadap bias tinjau balik: sekali terjadi sesuatu mereka melebih-lebihkan sejauh mana mereka bisa meramalkannya. Banyak sifat-sifat ini ditangkap dalam teori prospek, yang merupakan jantung dari banyak perilaku ekonomi.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit