Kamis, 23 Mei 2013

Review Iklan Mahal dan Pemasaran yang Baik

Kedok bagi kapitalisme internasional. Pusat segala kekhawatiran tentang kerusakan lingkungan, pelanggaran hak asasi manusia dan kerja berkeringat bahwa penentang globalisasi ingin menempatkan pada spanduk mereka. Sebuah simbol kekuatan perusahaan-perusahaan Amerika, karena sebagian besar merek paling terkenal di dunia, dari Coca-Cola ke Nike, adalah Amerika. Ini adalah kasus melawan.

Banyak ekonom menganggap merek sebagai hal yang baik, namun. Merek menawarkan jaminan keandalan dan kualitas. Kepercayaan konsumen adalah dasar dari semua nilai-nilai merek. Bahkan perusahaan yang merek sendiri memiliki insentif besar untuk bekerja untuk menjaga kepercayaan ini. Merek memiliki nilai hanya apabila pilihan konsumen. Kedatangan merek asing, dan munculnya merek domestik, pada titik negara termiskin komunisme dan lainnya mantan meningkatnya kompetisi dari mana konsumen keuntungan. Karena merek yang kuat dan sering membutuhkan iklan mahal dan pemasaran yang baik, dapat meningkatkan baik harga dan hambatan untuk masuk. Tapi tidak ke tingkat insurperable: merek memudar dengan perubahan selera, dan jika Anda tidak menjaga kualitas, bukan merek.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit