Makan orang yang salah. Makan bisnis Anda sendiri mungkin tidak. PERUSAHAAN digunakan untuk menjadi enggan untuk meluncurkan produk baru dan LAYANAN yang bersaing dengan apa yang mereka sudah lakukan, sebagai hal yang baru akan makan menjadi (mencopoti) bisnis yang ada. Dalam inovatif, ekonomi teknologi intensif saat ini, bagaimanapun, kemauan untuk mencopoti lebih sering dilihat sebagai hal yang baik. Hal ini karena INOVASI sering mengambil bentuk apa yang disebut ekonom penghancuran kreatif (lihat Schumpeter), di mana produk baru yang unggul menghancurkan pasar untuk produk yang sudah ada. Dalam lingkungan ini, tindakan yang terbaik bagi perusahaan-perusahaan sukses yang ingin menghindari kehilangan pasar mereka ke saingan dengan inovasi mungkin untuk melaksanakan penghancuran kreatif sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.