Rabu, 29 Mei 2013

Tips Cara Meluncurkan Produk Baru dan LAYANAN yang Bersaing

Makan orang yang salah. Makan bisnis Anda sendiri mungkin tidak. PERUSAHAAN digunakan untuk menjadi enggan untuk meluncurkan produk baru dan LAYANAN yang bersaing dengan apa yang mereka sudah lakukan, sebagai hal yang baru akan makan menjadi (mencopoti) bisnis yang ada. Dalam inovatif, ekonomi teknologi intensif saat ini, bagaimanapun, kemauan untuk mencopoti lebih sering dilihat sebagai hal yang baik. Hal ini karena INOVASI sering mengambil bentuk apa yang disebut ekonom penghancuran kreatif (lihat Schumpeter), di mana produk baru yang unggul menghancurkan pasar untuk produk yang sudah ada. Dalam lingkungan ini, tindakan yang terbaik bagi perusahaan-perusahaan sukses yang ingin menghindari kehilangan pasar mereka ke saingan dengan inovasi mungkin untuk melaksanakan penghancuran kreatif sendiri.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit