Jumat, 10 Mei 2013

TIPS SEDERHANA MENGATASI INSOMNIA


Terlalu sering sulit tidur di malam hari dapat menjadi pertanda anda terkena insomnia. Salah satu pemicu insomnia diantaranya adalah stress. Pada beberapa kasus, keadaan dimana seseorang mengalami susah tidur berkaitan juga dengan gangguan mood. Masalah ini sebenarnya dapat hilang dengan sendirinya dengan catatan apabila sumber stress teratasi. Namun dalam waktu sekarang ini stress sudah menjadi bagian hidup yang tidak dapat dihindari. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yang dapat dilakukan adalah mengubah stress menjadi semacam motivasi. Memang membutuhkan waktu untuk melakukan hal tersebut tapi jika dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak tertutup kemungkinan mendapat bimbingan dari psikolog atau orang yang berperan sebagai motivator. Dengan begitu, seiring berjalan waktu anda dapat menikmati kembali waktu tidur yang berkualitas.
Jumlah lama waktu yang dipakai untuk tidur tidak dapat dijadikan ukuran, tapi menikmati tidur dengan kualitas yang membuat anda nyaman akan menjadikan tidur dan istirahat anda menjadi lebih memberikan sensasi yang damai.
Selamat tidur nyenyak dalam suasana hati yang nyaman. Hari esok lebih baik.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit