Selasa, 04 Juni 2013

Derivative : kewajiban, untuk menjual aset atau membeli pada harga tertentu


Aset keuangan yang nilainya 'meminjam' dari aset lainnya. Sebagai contoh, opsi untuk membeli SAHAM berasal dari saham. Beberapa politisi dan lain-lain yang bertanggung jawab atas keuangan PERATURAN menyalahkan penggunaan tumbuh derivatif untuk meningkatkan volatilitas harga aset, dan untuk menjadi sumber bahaya bagi pengguna mereka. Ekonom biasanya menganggap derivatif sebagai hal yang baik, yang memungkinkan harga yang lebih akurat risiko keuangan dan manajemen risiko yang lebih baik. Tapi mereka mengakui bahwa ketika derivatif disalahgunakan LEVERAGE yang sering merupakan bagian integral dari mereka dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Jadi mereka datang dengan peringatan kesehatan ekonom: jika Anda tidak mengerti, jangan menggunakannya.
Dunia derivatif penuh dengan jargon. Berikut adalah terjemahan dari potongan kunci.
Maju yang menghubungkan pengguna untuk membeli atau menjual aset pada harga tertentu pada tanggal tertentu.
Masa depan adalah kontrak berjangka yang diperdagangkan di bursa.
Sebuah swap adalah perjanjian dimana dua pihak masing-masing arus kas terkait dengan kewajiban atau aset. Sebagai contoh, dua perusahaan, satu dengan pinjaman pada tingkat bunga tetap lebih dari sepuluh tahun dan yang lain dengan pinjaman serupa di tingkat variabel selama periode yang sama, setuju untuk mengambil alih kewajiban masing-masing sehingga yang pertama membayar tingkat bunga mengambang dan yang kedua suku bunga tetap.
Sebuah pilihan adalah kontrak yang memberikan pembeli hak, bukan kewajiban, untuk menjual aset atau membeli pada harga tertentu pada atau sebelum tanggal tertentu.
Over-the-counter adalah derivatif yang tidak diperdagangkan di bursa, tetapi dibeli dari, katakanlah, sebuah bank investasi.
Derivatif eksotis kompleks atau tersedia di negara berkembang.
Derivatif Plain-vanili, tidak seperti eksotik, biasanya diperdagangkan di bursa efek, berhubungan dengan negara maju dan relatif mudah.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit