Jual sesuatu yang kurang dari biaya produksi. Ini dapat
digunakan oleh perusahaan dominan untuk saingan, strategi untuk otoritas
persaingan dikenal untuk menyerang. Sebagai predator Para peserta dalam
perdagangan internasional sering dituduh dumping oleh perusahaan dalam negeri
pengisian lebih dari IMPOR saingan. Negara-negara dapat menampar bea impor
murah yang mereka menilai untuk ditimbun di pasar mereka. Seringkali ini adalah
sebesar proteksionisme terselubung terhadap perusahaan asing lebih efisien.
Dalam
praktek nyata predatory pricing jarang - tentu jauh lebih jarang daripada
tindakan anti-dumping - karena hal itu bergantung pada kemungkinan tidak
mungkin dari produsen tunggal untuk mendominasi pasar dunia. Dalam kasus
apapun, konsumen mendapatkan keuntungan dari harga yang lebih rendah.
Perusahaan yang sahamnya di luar negeri dapat membeli lebih murah lakukan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.