Kamis, 07 Oktober 2010

Cara Baru Mencegah Akun Facebook Anda dari Banjir Inbox Spam

Kelompok baru agar bisa membantu meningkatkan privasi Anda, tapi mereka juga merupakan cara mudah untuk spam ridiculously pengguna lain di jaringan sosial. Itu hanya soal waktu sebelum orang-orang jahat mencari tahu ini dan mulai menghancurkan kotak masuk.

Cara Baru Mencegah Akun Facebook Anda dari Banjir Inbox Spam

Ini sudah mulai terjadi pada beberapa pengguna power. Blogger lama Anil Dash menulis, "Saya ingin seperti kelompok, tapi sekarang aku di 50 daftar email yang tidak diinginkan. Lebih default tidak kompeten, atau upaya untuk melemahkan email?" Sosial media penulis Fitton Laura bertanya, "Apakah agar hanya 'lupa' 15 tahun praktik daftar email terbaik Ie,? daftar email harus memilih dalam, tidak memilih keluar?" Dan branding eksekutif Walter Elly mengatakan, "agar Lainnya seperti? AutomaticallyoptyouINBOOK." Zing!

Masalahnya, secara singkat, adalah bahwa kelompok-kelompok baru agar secara otomatis anggota email tentang posting baru. Dan Anda dapat ditambahkan ke grup oleh "teman," tanpa izin. Ketika Anda menggabungkan kebijakan pembentukan kelompok tanpa persetujuan dengan kebijakan mengirim email pemberitahuan setiap orang secara default, Anda mendapatkan mesin spam, yang adalah apa yang dapat akan segera menjadi jika perusahaan tidak mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki situasi ini. (Kami sudah tidak bisa mendapatkan komentar dari perusahaan pada apakah yang ada di kartu.)

Web pengusaha Jason Calacanis berpikir Facebook telah mengacaukan rincian kelompok begitu parah yang segera akan menghadapi tuntutan hukum privasi. Setelah seseorang Calacanis terdaftar dalam kelompok yang tersirat ia adalah seorang pedofil, sebagai lelucon tak berdasar, ia diemail CEO Facebook Mark Zuckerberg untuk memanggil kelompok interface "mengganggu."

Untungnya, ada cara bagi pengguna cerdas untuk menghindari masalah spam kelompok. Menuju ke halaman Facebook Anda, kemudian pilih "Account" menu di sudut kanan atas, dan masuk ke "Pengaturan Account:"

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit