Kamis, 23 Mei 2013

Arti Pengertian Definisi Kebijakan Pertanian

Negara sering memberikan dukungan bagi petani dengan menggunakan hambatan perdagangan dan subsidi karena, misalnya:

* Pertanian domestik, bahkan jika itu tidak efisien dengan standar dunia, dapat menjadi polis asuransi dalam kasus itu menjadi sulit (seperti halnya, misalnya, dalam masa perang) untuk membeli hasil pertanian dari luar negeri;

* Kelompok tani telah terbukti mahir melobi;

* Politisi telah berusaha untuk memperlambat depopulasi daerah pedesaan;

* Harga pertanian dapat volatile, sebagai akibat dari cuaca yang tidak menentu, antara lain, dan

* Dukungan keuangan dapat menyediakan jaring pengaman dalam kondisi pasar tiba-tiba parah.

Secara umum, pemerintah telah mencoba dua metode subsidi pertanian. Yang pertama, yang digunakan di Amerika Serikat selama tahun 1930 dan di Inggris sebelum bergabung dengan Uni Eropa, adalah untuk top up pendapatan petani jika mereka jatuh di bawah tingkat yang dianggap dapat diterima. Petani mungkin diperlukan untuk menyisihkan sebagian tanah mereka sebagai imbalan atas dukungan ini. Yang kedua adalah untuk menjamin tingkat minimum harga pertanian dengan membeli pasokan surplus dan menyimpan atau menghancurkan jika harga kalau tidak akan jatuh di bawah tingkat dijamin. Ini adalah pendekatan yang diadopsi oleh Uni Eropa ketika menyiapkan Kebijakan Pertanian Bersama nya. Untuk menjaga menurunkan biaya langsung subsidi ini Uni Eropa menggunakan hambatan perdagangan, termasuk impor pungutan, untuk meminimalkan kompetisi untuk petani Uni Eropa dari memproduksi tersedia lebih murah di pasar dunia pertanian. Kebijakan pertanian dukungan Amerika baru-baru ini telah menggabungkan pendapatan top-up dan beberapa harga terjamin.

Seperti kebanyakan pemerintah telah menjadi lebih berkomitmen untuk perdagangan internasional, kebijakan pertanian seperti telah datang di bawah serangan meningkat, meskipun retorika perdagangan bebas telah sering berjalan jauh di depan reformasi sejati. Pada tahun 2003, negara-negara kaya bersama-sama menghabiskan lebih dari $ 300 miliar per tahun mendukung petani mereka, lebih dari enam kali apa yang mereka dihabiskan untuk AID asing. Menemukan cara untuk mengakhiri dukungan pertanian telah menjadi jauh tantangan terbesar bagi mereka yang tersisa mencoba untuk menegosiasikan perdagangan bebas global.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit