Senin, 09 September 2013

3 APLIKASI PEREKAM KISAH PERJALANAN

Berada pada era digital membuka peluang bagi siapa pun untuk menjadi jurnalis online meski hanya dengan bermodalkan gaman elektronik {gadget) yang berlayar kecil. Terlebih iagi, Anda merupakan seseorang yang gemar bertualang dan bercerita. Berikut ini tiga aplikasi yang dapat diunduh untuk merekam kisah perjalanan pada saat beravontunr menurut pilihan situs traveling fodors.com.
Adobe Photoshop Express Editor
Saiah satu aktivitas yang kerap dilakukan ketika Perjalan-jalan adalah mengabadikan lanskap alam daiaro foto. Agar hasti jeperetan lebih menarik. Anda dapat menyuntingnya dengan aplikasi Adobe Photoshop Express Editor, mengatur kontras, brightness, bahkan memotong gambar. Selanjutnya, foto yang telah disunting dapat dibagikan ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Tumblr.
Trip Journal
Aplikasi yang bisa didapatkan dalam App Store atau Play Store ini berintegrasi dengan sistem GPS. Anda bebas mengunggah foto, video, dan menulis sejumlah catatan mengenai tempat yang dijelajah. Untuk penggunaan pertama. Trip Journal dapat diakses secara cuma-cuma. Jika tertarik untuk menggunakannya sebagai penunjang hobi traveling, Anda jangan ragu untuk mengunduh secara berbayar. Kisah perjalanan yang telah tersimpan juga dapat dibagikan melalui media sosial seperti Facebook, Flickr, Picasa, dan YouTube.
Postagram
Menemukan gambar menarik selagi berlibur? Segera abadikaniah momen tersebut melalui gambar dan kemaslah dalam bentuk kartu pos untuk dikirim kepada kerabat. Ya, dengan mengunduh apiikasi Postagram yang ada di App Store atau Play Store secara gratis, Anda dapat melakukan hal baru. Unggah foto terbaik, bubuhkan teks menarik, pilih saiah satu akun sebagai penerima. Uniknya, sang pengirim dapat mencantumkan harga tertentu untuk kartu pos yang telah dibuat.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit