Senin, 09 September 2013

JAM TANGAN DENGAN FITUR LENGKAP

Para pembuat arloji sering bereksperimen menciptakan penunjuk waktu yang menegaskan perbedaan produk mereka dengan yang lain. Mereka bahkan acap terlihat tak peduli produknya akan disukai pasar atau tidak. Malah ada pula yang rela menghabiskan banyak waktu sekadar untuk menciptakan sebuah arloji" yang tiada duanya.
Salah satu produsen arteji yang gemar melakukan percobaan adaiah Franck Multer. Mereka menyebut diri dan produk jam tangannya sebagai The Master of Complication. Satu Karya uniknya diluncurkan pada 2010. Itu berupa arloji dengan fungsi terbanyak di dunia. Jam tangan yang hanya dibuat satu buah diberi nama Aeternitas Mega 4.
Aeternitas Mega 4 dirancang dengan 36 jenis fungsi, mulat dari tourbillon, kalender otomatis, chronograph, minute repeater, sampai sistem penanggalan. Arloji ini mengandung 1.483 komponen dengan kalendar otomatis (perpetua;). Arloji ini diklaim sebagai mimpi para pembuat jam dan pencinta arloji yang jadi kenyataan. Sebab, hampir semua fungsi jam berhasil disatukan dan menghiasi pergelangan manusia. 
Pembuatan Aeternitas Mega 4 membutuhkan waktu lima tahun. Karya unik Franck Muller ini akhirnya jatuh ke tangan kolektor jam asal AS, yang menebusnya dengan harga 2,7 juta dollar AS. Aeternitas Mega 4 kedua kabarnya tengah diproduksi. 

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit