Senin, 09 September 2013

TIPS BERWISATA NYAMAN DI JEMBER

Menjadi pilihan utama para pelancong dalam menentukan penginapan. Hal ini penting karena penginapan akan menjadi rumah kedua selama berada di kota lain untuk melakukan berbagai macam aktivitas seperti berlibur. Selain dari sebuah kamar penginapan, kenyamanan fasilitas pendukung lain, seperti restoran harus mendapat perhatian besar dari pihak penginapan atau hotel. Makanan dan suasana yang disajikan harus mampu membuat para tamu merasa betah dan menyegarkan kembali diri mereka secara penuh.
Seiring dengan suksesnya acara soft opening Aston Jember Hotel & Conference Center, Jawa Timur pada Juni 2013, hotel ini telah meluncurkan Lavender Cafe & Pool Bar yang berlokasi di lantai dua. Dengan konsep menu hidangan Italia, Lavender Cafe & Pool Bar dihadirkan dengar suasana back to nature, yakni mebel yang terbuat bambu dan kayu dipadukan dengan suasana kolam renang yang romantis sehingga para tamu diharapkan dapat menikmati waktu bersantai bersama teman dan keluarga. Lavender Cafe & Pool Bar merupakan sebuah cafe & pool bar pertama di Jember yang juga dilengkapi dengan BBQ corner dan wood pizza oven. 
Menu andalan dari Lavender Cafe & Pool Bar adalah wood fire pizza. Berbagai macan menu lain dengan cita rasa Italia juga disajikan, seperti volcano nachos, pasto legero, lasagna al forno, salmon mantequilla. dan sizzling costilias BBQ. Dengan sajian yang berkualitas dan didukung pula dengan pelayanan ramah, kepuasan para tamu akan didapat. Oleh karena itu, kenyamanan dalam menghabiskan waktu liburan di Jember akan semakin lengkap dengan hadirnya Aston Jember Hotel & Conference Center. Hotel ini terletak di Jalan Sentot Prawirodirjo, Jember, Jawa Timur. Aston Jember menjadi hotel bintang empat berstandar internasional yang pertama di Kabupaten Jember.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit