Senin, 09 September 2013

TIPS MEMILIH HOTEL SAAT BERLIBUR DI KUTA BALI

Jika memilih Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit, tak ada salahnya Anda menjajal hotel baru di kawasan Kuta.
Archipelago International, perusahaan dengan merek-merek hotel terkenal seperti Aston Hotel & Resort dan favehotel, meluncurkan brand baru untuk skala menengah, Harper oleh Aston, yang diawali dengan pembukaan Harper Kuta Hotel di Bali.
Hotel baru berdesain menarik yang berada di Jalan Legian ini menawarkan 149 kamar dan suites dengan atau tanpa balkon, kolam renang luar ruang yang dilengkapi dengan kursi berjemur, kolam renang anak, fasilitas spa.
Menerapkan konsep modern dan di Ihami pesona pedesaan, hotel ini memberikan suasana tempat tinggal yang nyaman. Konsep interior dari Harper Kuta adalah penggunaan warna-warna hangat yang menciptakan suasana nyaman di setiap kamar. Aksen tambahan dengari tema musim gugur dan penerapan warna oranye lembut dari dekorasi memberikan rasa tenang kepada setiap tamu yang menginap. Sementara itu, aplikasi warna abu-abu modern menciptakan unsur elegan yang bersahaja.
Untuk kuliner menawarkan hidangan ala rumahan yang nikmat di ruangan yang nyaman, terbuka, dan elegan dengan pilihan menu Eropa dan Indonesia, seperti coq au vin, beef stew--rendang, dan soto ayam.
"Sebagai hotel baru, Harper Kuta memiliki konsep hotel yang menggabungkan inspirasi dari tempat tinggal dan sensasi modern. Karena kita menginginkan sebuah hotel yang selalu mengingatkan akan rumah sendiri pada saat bepergian, yaitu kenyamanan, kepraktisan dan cerminan kepribadian kita, sebuah hotel yang penuh inspirasi dan interior yang memiliki standar kualitas tinggi," ucap Wakil Presiden untuk Penjualan & Pemasaran Archipelago International Norbert Vas.
Bagaimana dengan Anda? Siap menjajal hotel yang memadukan konsep modern dan tradisional?

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit