Kamis, 18 Juli 2013

FITUR POSEL UNGGULAN HARGA MURAH

Teknologi akan terus berkembang selama manusia masih haus akan ilmu pengetahuan. Teknologi yang akan hadir di masa depan, diyakini akan semakin ringkas bentuknya tetapi lebih multifungsi.

Salah satu teknologi yang terus diutak-atik manu-sia untuk tampil semakin canggih adalah komunikasi. Hasil rekayasa dan pengembangannya bisa kita lihat dengan kehadiran beragam ponsel pintar yang meng-usung sistem operasinya masing-masing. Namun, di tangan sejumlah produsen yang menciptakan merek, teknologi ponsel pintar menjadi sangat mahal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

CROSS Mobilephone mengerti masalah tersebut dan menjadikannya peluang untuk mengisi ceruk bisnis seluler Tanah Air. Dengan menawarkan teknologi Android yang dibalut beberapa fitur unggulan di setiap produknya, CROSS menghadirkan rangkaian ponsel pintar dengan cakupan yang luas. Menariknya, CROSS mematok harga terjangkau untuk produknya.

Sebagai contoh, ponsel pintar berbasis Android yang diberi nama CROSS A10. Di dalam tubuh ponsel ini terdapat prosesor Qualcomm dengan kecepatan hingga 1 GHz sehingga memberikan akselerasi yang lancar dalam multitasking aplikasi. Layar ponsel ini memiliki tipe kapasitif HVGA 4 inci yang mampu menampilkan foto, video, atau semua bentuk pencitraan dengan tampilan yang lebih baik. CROSS A10 juga dilengkapi kamera 2 MP yang dilengkapi flash sehingga membantu untuk mengambil gambar (berfoto) pada kondisi minim cahaya, ditambah kamera di bagian muka yang bisa digunakan untuk melakukan video chat.
Ada juga CROSS A8T untuk konsumen yang tidak terlalu suka dengan layar besar karena ponsel ini memiliki layar kapasitif 3,5 inci yang pas di genggaman. Sementara itu, fitur 3,5G pada CROSS A8T memberikan koneksi yang lancar saat berinternet, ditambah fitur GPS yang membantu mempermudah perjalanan. Ponsel pintar ini juga dibekali kamera 2 MP yang menghasilkan gambar tajam.

Tak ada alasan untuk tidak menjajal teknologi komunikasi unggulan yang terdapat pada ponsel pintar CROSS. Ikuti pula sayembara CROSS Xuper Bonus dengan mengirimkan kartu garansi pada setiap pembelian ponsel pintar CROSS semua tipe hingga 27 Januari 2013. Hadiah utama mobil Honda All New CRV dan ribuan hadiah keren lainnya menanti Anda.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit