Kamis, 18 Juli 2013

TIPS MEMILIH MATRAS BERKUALITAS

Awal Tidur Sehat

Tidur memegang peranan penting dalam kesehatan dan kehidupan manusia. Tubuh manusia memerlukan tidur guna mengembalikan vitalitas dan kesegarannya. Jika manusia tak mendapatkan tidur yang cukup, dapat menurunkan respons kekebalan tubuh dan fungsi vital seperti beraktivitas dan daya ingat.

National Aeronautics and Space Administration (NASA) menciptakan sebuah material yang dapat menyerap tekanan untuk membantu memberikan bantalan dan topangan pada astronot pada saat lepas landas. Pada 1996, Tempur mendapat izin dari US Space Foundation untuk menggunakan segel sertifikasi teknologi pada semua produknya. Material inilah yang pada akhirnya digunakan dan disempurnakan oleh Tempur untuk diterapkan pada produk matrasnya.

Saat tidur di atas matras Tempur, matras akan mengikuti bentuk tubuh Anda dan.akan melembut di bagian-bagian yang diinginkan serta firm pada titik-titik tertentu. Sebuah matras Tempur memiliki mekanisme mengubah bentuk untuk menghadirkan posisi dan daya topang yang lebih baik untuk istirahat malam. Saat Anda mengangkat tubuh, materi matras Tempur tadi akan kembali ke bentuk semula.

Keunikan matras Tempur terletak pada material yang disebut visko-elastis. Sel terbuka ini sensitif terhadap perubahan suhu dan mampu mengikuti bentuk tubuh Anda. Dilengkapi balutan mewah material upholstery, menjadikan matras Tempur tidak hanya menampilkan kemewahan, tetapi juga meningkatkan kenyamanan.
Matras dan aksesori tidur Tempur dapat ditemukan di Toko American Giant Mattress (AGM), yaitu konsep toko yang menjual perlengkapan kamar tidur dan matras ternama, seperti King Koil, Serta, Florence, dan Winner. Tersedia juga Stressless, sofa istimewa dari Norwegia.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit