Jumat, 19 Juli 2013

TIPS BEREKREASI SAAT BULAN RAMADHAN

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika hendak berekreasi pada bulan Ramadhan adalah tidak mengagendakan banyak destinasi. Pada saat tidak berpuasa, bisa saja tiga hingga empat tempat wisata dikunjungi, tetapi batasi hingga dua destinasi pada saat Anda berpuasa. Bagaimanapun juga tenaga wajib dihemat karena berpuasa sehari penuh. Alhasil, kesehatan tubuh juga tidak akan terganggu sehingga dapat melanjutkan kewajiban agama pada hari berikutnya.

Mencari destinasi untuk melepas penat tidak perlu jauh. Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, cobalah jelajahi kawasan yang mudah diakses dan tidak memakan waktu tempuh terlalu lama, misalnya Bogor. Bertandang ke Kota Hujan, pengunjung akan semakin yakin bahwa Ramadhan tidak menjadi alasan untuk menghentikan aktivitas liburan karena banyak penawaran menarik yang telah disiapkan saat bulan puasa tiba.
Realisasikanlah momen menyenangkan bersama Padjadjaran Suites yang menyiapkan harga spesial untuk kamar, yaitu Rp 585.000 nett untuk tipe kamar Superior. Harga ini sudah termasuk makan pagi ataupun sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa. Dengan menghemat biaya menginap, akan ada lebih banyak kesempatan mengalokasikan dana demi keperluan belanja atau membeli oleh-oleh.

Usai menghabiskan waktu berjalan-jalan mengelilingi Bogor, Anda tidak perlu beranjak dari hotel untuk mencari referensi buka puasa. Padjadjaran Suites Hotel & Conference juga menyediakan paket buka puasa dengan harga Rp 95.000 nett per orang. Dengan harga ini, tamu dapat menikmati makan malam yang disajikan secara buffet dengan aneka takjil untuk membatalkan puasa.

Nikmati pula menu-menu promo seperti Kurma Float Juice seharga Rp 20.000 nett yang tidak hanya segar, tetapi juga memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi, agenda liburan di bulan Ramadhan masih tetap dapat direalisasikan.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 99 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2021

Back to TOP  

submit to reddit