Kamis, 22 Agustus 2013

MANFAAT DAN KHASIAT TEA TREE OIL

MINYAK pohon teh atau tea tree oil mungkin bukan sesuatu yang baru Minyak alami ini berasal dari tanaman yang disebut Melaleuca alterni folia. Minyak ini cukup kondang di kalangan penduduk asli Australia bagian timur dan digunakan untuk menangani batuk dan pilek dengan cara menghirup aromanya. Saat Ini, minyak ini lebih populer sebagai salah satu kandungan untuk menangani jerawat.

Namun, manfaat tea free oli ternyata lebih dari itu. Minyak ini mempunyai kandungan yang bersifat antivirus, antijamur, dan antiseptik. Selain itu, minyak ini dapat dimanfaatkan untuk membantu relaksasi pada wajah, manicure dan pedicure, aromaterapi, dan menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Tea tree oil juga bisa dimanfaatkan untuk menangani luka Pada kulit selain jerawat, misalnya bisul atau ruam popok. Minyak ini juga dapat digunakan untuk mengatasi bau kaki.

Tidak mengherankan apabila sejumlah merek kosmetik mengeluarkan varian produk yang menggunakan unsur tea free. Beberapa merek kosmetik yang pernah mengeluarkan rangkaian produk tea tree oil antara lain The Body Shop dan Oriflame.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit