Senin, 09 September 2013

TIPS BERWISATA KE AUSTRALIA

Akhirnya hari bahagia pun tiba. Semua berlangsung sesuai harapan. Jerih payah Anda dan pasangan pun terbayar sempurna karena prosesi yang lancar dan semua tamu menikmati acara.

Setelah resepsi digelar, momen apa lagi yang ditunggu? Ya, bulan madu menjadi momen romantis yang dinanti. Nah, agar perjalanan bulan madu berjalan sempurna, Anda tetap memerlukan perencanaan matang dalam membuat budget, menentukan destinasi, dan menyiapkan akomodasi, serta transportasi. Idealnya, mulailah menyiapkan maksimal enam bulan jelang hari perhelatan resepsi.

Tentang destinasi yang tepat, sebaiknya diskusikan lebih dulu dengan pasangan Anda Mau bertualang di alam, menikmati tempat sejarah, atau sekadar menikmati hari berbelanja dan bersantai, semua bebas Anda pilih. Jika Anda telah mempersiapkan budget, mengapa tidak menyambangi negeri tetangga, Australia? Ya, negeri yang merupakan salah satu negara persemakmuran Inggris tersebut menyimpan segudang pesona romantis khas Inggris, mulai dari arsitektur bangunan hingga keramahan penduduknya.

Sebagai pilihan berpelesir, Sydney yang dikenal sebagai kota multibudaya memiliki Opera House yang megah untuk disambangi. Jika ingin menikmati suasana kota dari atas kapal, Captain Cook Cruise siap memfasilitasi keinginan tersebut. Selanjutnya, jika ingin menjajal pesona alam khas Benua Kanguru, silakan menikmati serunya bermain ski di pegunungan bernama Mount Baw Baw. Bukan itu saja, Anda dan pasangan bisa naik balon udara melihat pemandangan Gold Coast dari ketinggian. 

Selain Sydney, kota-kota romantis lainnya yang memesona untuk dieksplor adalah Melbourne dan Gold Coast. Tak hanya itu, Australia menyajikan pengalaman unik bersama pasangan dengan berlayar ke Tangalooma, resor di pulau tersendiri yang menawarkan banyak aktivitas seru seperti memberi makan langsung ikan lumba lumba liar.

Title Post:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:

Terimakasih sudah berkunjung di blog SELAPUTS, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP  

ad8d337c32e240c9ae465ea741f05202 submit to reddit